Yaris Show Off 2010 Surabaya Ramai Pengunjung





ToyotaSurabaya.Com – Ajang Yaris Show Off 2010 yang berlangsung di Atrium Supermal Pakuwon Indah, Surabaya berhasil mendatangkan ribuan pengunjung. Kontes modifikasi yang mengusung creative concept development dengan tema all about fun modification tersebut sukses menggaet para modifikator muda.

Toyota Yaris yang mencerminkan sebagai kendaraan para generasi muda usia itu, berhasil menjembatani akan kreasi-kreasi anak muda yang ekspresif, fun, hi-tech serta colorful. Terbukti beberapa karya modifikasi pada Yaris, mampu mengundang decak kagum para penonton.

Salah satunya adalah Yaris milik Alfian Wahyu yang berusia 18 tahun. Yaris miliknya terlihat mewah dengan segala interior yang gemerlap. Tengok saja desain kursi belakangnya, bisa dipakai untuk acara makan malam dengan nuansa yang romantis.

Di bagasi belakang mobil yang modifikasinya memakan waktu dua bulan itu juga terpasang seperangkat alat games Xbox. Tampak pula dua layar TV LCD berukuran 21 inci.

Kreasi lainnya datang dari Harrison Devara yang masih berusia 15 tahun. Siswa kelas XI SMA Cita Hati Surabaya itu bahkan rela merogoh dana sebesar Rp 90 juta, supaya bisa menjadikan Yaris miliknya berkelir kuning hitam terlihat lebih menarik.

Gelaran modifikasi yang diprakarsai PT Toyota Astra Motor (TAM) ini memang sukses menggaet para modifikator muda dari berbagai daerah. Menurut Hasan, Kepala Cabang Auto2000 Kertajaya, ajang Yaris Show Off 2010 sebagai wadah kreatifitas pemiliknya.

“Anak-anak muda suka modifikasi. Acara ini sebagai wadah kreatifitas mereka, sebagai salah satu tanda cinta pemiliknya. Kalau cinta pasti dirawat,” paparnya.

Selain Surabaya, di tahun keempat gelaran Yaris Show Off 2010 juga diadakan di Makassar, Denpasar, Manado, Medan, Pekanbaru, Bandung, Yogyakarta dan Jakarta. Para peserta kontes modifikasi akan bersaing memperebutkan trophi bergengsi KING OF YARIS SHOW OFF 2010.

Tak hanya piala bergengsi, PT TAM menyediakan Grand Prize bagi peraih KING of Yaris Show Off 2010 berupa satu unit Toyota Yaris sebagai hadiah. Hadiah lainnya adalah jalan-jalan ke Tokyo Autosalon (1 orang) untuk penerima KING Yaris Show Off 2010. Sedangkan bagi peraih juara di setiap Kategori, yakni juara 2 dan 3 di setiap region mendapatkan hadiah uang tunai.

Related Post



0 comments

Posting Komentar