Toyota Kijang Innova: Andalan Keluarga Bernilai Tinggi

Kijang Innova Bernilai TinggiAnda tengah mencari mobil idaman untuk mengakomodasi seluruh anggota keluarga? Kalau begitu fokuskan saja perhatian pada Toyota Kijang, family car adalah andalan selama lebih dari 30 tahun di Indonesia.

Dengan tiga varian; E, G dan V, Kijang Innova selalu menjadi market leader atau mobil paling laris di kelasnya. Itu karena performa, kemewahan dan kenyamanan yang dikedepankan oleh Toyota untuk memuaskan para penggunanya. Bahkan sentuhan Toyota terhadap Kijang Innova E, menjadikan mobil ini tampil makin mewah, nyaman dan punya value for money yang tinggi. Apa saja?

LEBIH IRIT
Coba saja tengok kabin Kijang Innova E. Peranti AC double blower jelas menghadirkan kesejukan bag! penumpang di baris kedua dan ketiga. Tampilannya simpel namun berkelas, seperti dimiliki dua varian lainnya, G dan V. Tambahan, audio system juga turut memanjakan anggota keluarga di dalam kabin.

Sementara bagi pengemudi, peranti tilt steering membantu mendapatkan posisi pengendaraan yang ideal dan power steering memudahkan untuk bermanuver dengan lincah. Sementara power window dan power door lock dengan Toyota Auto Alarm, memudahkan akses keluar masuk serta meningkat-kan keamanan mobil.

Sisi estetis Kijang Innova E juga digarap artistik demi menimbulkan kebanggaan bagi pemiliknya. Misal, warna interior baru yang mengedepankan kemewahan. Begitu pula back door garnish yang sewarna bodi.membuat serasi penampilan eksterior. Pastinya, kenyamanan mengemudi juga didukung dari sektor mesin. Sudah sejak 2007 Kijang menggunakan mesin berstandar emisi Euro II. Mesin ini selain menjaga lingkungan dengan penggunaan catalytic converter pada sistem pembuangan, konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit dibanding generasi mesin sebelumnya. Keiritan mesin bensin ini telah dibuktikan hasil tes oleh media dan BTMP-BPPT.

Demi memenuhi kebutuhan penggunanya juga, Kijang Innova E memiliki pilihan mesin bensin dan diesel. Mesin bensin 2.000 cc 16 valve VVT-i, menghasilkan performa responsif, efisien konsumsi bahan bakarnya dan ramah lingkungan.

Begitu pula halnya mesin Diesel D-4D (Direct 4 Stroke Diesel Turbo Commonrail), 2.500 cc 16 valve, menghasilkan performa maksimal dengan getaran dan suara yang halus, efisien bahan bakar dan juga ramah lingkungan.

Untuk semua fitur dan keleng-kapan tersebut, value for money Kijang Innova E pastinya tercuat dari harga yang kompetitif. Tak pelak, untuk sebuah MPV berkelas dengan kualitas yang terbukti selama puluhan tahun, Kijang Innova E merupakan pilihan tepatsebagai kendaraan keluarga. Apalagi di saat-saat krisis keuangan seperti sekarang ini, uang Anda tentunya perlu diimbangi nilai produk yang sebanding, bahkan lebih.

lyakan?

Sumber : Tabloid Otomotif

Related Post



0 comments

Posting Komentar