Toyota Kijang, Merek Terbaik Dekade Ini
”Kami bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini, hal ini mendorong kami untuk terus berinovasi secara kreatif terhadap produk dan layanan kami untuk dapat terus melekat di hati masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan.
Kijang Innova menjadi yang terbaik untuk Product Brand kategori Automotive, yang dilaksanakan oleh Majalah Marketeers & Markplus, Inc. Penyerahan award langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder & President of Markplus, Inc kepada Johnny Darmawan President Direktur PT. Toyota-Astra Motor di Hotel Four Season.
Tak terasa telah lebih dari 30 tahun Toyota Kijang mengabdi untuk masyarakat indonesia. Bukan waktu yang singkat bagi sebuah brand untuk dapat terus bertahan di tengah semakin sengitnya kancah persaingan. Semenjak muncul pertama kali tahun 1977, Toyota Kijang telah mengalami banyak inovasi untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi keluarga indonesia. Tercatat telah 5 kali perubahan bentuk dari Toyota Kijang yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan perubahan yang terakhir adalah Kijang Innova.
Kijang Innova sebagai generasi teranyar dari keluarga Kijang merupakan sebuah inovasi di dunia otomotif, dengan berhasil memenuhi harapan keluarga besar bangsa indonesia. Hal ini dibuktikan dengan meraih beberapa penghargaan baik dari segi brand maupun penjualan yang dominan di kelasnya. Hingga saat ini Kijang Innova merupakan salah satu kontribusi terbesar dalam penjualan produk-produk Toyota di Indonesia.
Selain itu, pada ajang yang sama TAMjuga meraih penghargaan Corporate Brand kategori Automotive pilihan pengguna Internet (Netizen’s choice). Penghargaan ini diraih berkat eksistensi PT TAM selama sepuluh tahun terakhir dalam memberikan innovasi terbaru di dunia otomotif melalui kegiatan pemasaran dan kegiatan perusahaan yang kreatif.
0 comments
Posting Komentar