Kijang J Alternatif bagi Pembeli Avanza

Posted by Toyota On 09.22

Kijang J Alternatif bagi Pembeli Avanza

TOYOTAsurabaya.Com (Jakarta)-PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku bahwa Kijang Innova J grade diluncurkan untuk menyasar pembeliaan fleet (partai besar) dan untuk kendaraan operasional perusahaan.

“Innova J ini memang kami pasarkan unuk kepentingan bisnis. Target penjualan Innova J ini 150 unit per bulan,” ujar Direktur Pemasaran PT TAM Joko Trisanyoto di sela peluncuran Kijang Innova J hari Jumat (28/8) di Rumah Imam Bonjol, Jakarta.

Ia menambahkan bahwa konsumen yang ingin membeli Avanza nantinya akan diarahkan dan disarankan untuk membeli Innova varian paling sederhana ini. “Kalau untuk pengguna Innova pasti tahu Innova. Justru pembeli Avanza akan kami sarankan untuk membeli Innova ini karena sama saja seven seater tapi mempunyai kabin yang lebih luas dari Avanza,” ujarnya. 

Joko Trisanyoto juga menambahkan bahwa TAM sudah merencanakan untuk meluncurkan varian sederhana Kijang Innova dua tahun lalu. 

“Untuk kapasitas produksi di pabrik kami cukuo. Pastinya kita sesuaikan. Kijang Innova yang sebelumnya maksimal kami hanya bisa jual 3.100 unit per bulannya, kini kami ingin mencapai 3.500 unit per bulan sekarang bahkan kami ingin bisa tembus 4.000 unit,” ujar Joko Trisanyoto.

Data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang dirilis awal Agustus lalu menyebutkan, selama Juli 2009, penjualan Toyota Kijang Innova menempati urutan ketiga dalam daftar 10 besar dengan penjualan 3.205 unit
sumber: inilah.com

Related Post



0 comments

Posting Komentar