
ToyotaSurabaya.Com: Jakarta – Toyota mewujudkan komitmennya dalam memudahkan pelanggan melalui ‘Pre-Holiday Campaign’ dan ’Holiday Campaign’ yang berlangsung tanggal 17–27 September 2009 dan 25 Desember 2009 – 2 Januari 2010.
“Keseluruhan rangkain program ini merupakan bukti dari komitmen Toyota untuk selalu memberikan produk-produk sekaligus juga layanan-layanan yang terbaik. Layanan yang kami persiapkan dengan matang sebagai salah satu layanan purna jual ini, diharapkan bisa memberikan ketenangan selama dalam perjalanan dimana mobilitas masyarakat cenderung meningkat pada masa-masa lebaran,” ujar Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto.
Toyota Holiday Campaign merupakan acara tahunan yang meliputi pengadaan pos jaga yang siaga selama 24 jam dilengkapi dengan bengkel – bengkel resmi Toyota yang selalu siap membantu para pengguna kendaraan Toyota selama periode liburan kali ini.
Tercatat 14 Pos Jaga darurat yang tersebar di titik penting sepanjang jalur mudik di pulau Sumatera, Jawa, dan Bali, didukung oleh tak kurang dari 11 Bengkel Siaga 24 Jam (Sumatera dan Jawa), 46 bengkel yang beroperasi pada waktu tanggal libur (Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi, dan Papua), serta 87 bengkel lainnya yang beroperasi normal (Sumatera, Jawa, dan Kalimantan).
Dengan didukung bengkel-bengkel resmi yang handal dan terpercaya, Toyota berusaha senantiasa memberikan pelayanan perawatan terbaik bagi pelanggan.
Masing-masing pos jaga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kenyamanan bagi pelanggan, seperti toilet. Tempat istirahat, tenda ruang tunggu yang nyaman ber-AC, serta berbagai fasilitas relaksasi hasil kerja sama Toyota dengan partner seperti fasilitas pijat yang bekerja sama dengan Advance, makanan dan minuman yang disediakan oleh Kalbe Nutritional dan VIT, serta layanan TV satelit berlangganan Indovision untuk memberikan hiburan selama beristirahat di tenda ruang tunggu Toyota.
Selain itu Toyota juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk memberikan fasilitas tambahan berupa akses 2000 bagi para pelanggan Telkomsel yang memudahkan untuk menghubungi pos jaga terdekat.
Tidak ketinggalan Denso yang ikut menyediakan layanan servis AC di beberapa Pos jaga Toyota.
TAM juga tetap merekomendasikan M-Toyota dan juga Toyota Navigation sebagai salah satu sumber informasi yang diharapkan dapat membantu para pengguna dalam menjalani periode liburan.
Toyota juga melengkapi barisan media informasinya dengan mobile website yang dapat diakses melalui http://m.toyota.astra.co.id.
Toyota berharap dengan layanan terbaru ini para pelanggan yang sebagaian besar tengah berada di perjalanan terus dapat mengakses dengan mudah dan nyaman berbagai informasi yang disediakan oleh Toyota
0 comments
Posting Komentar