
Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memperoleh award sebagai perusahaan otomotif yang melayani konsumennya dengan baik.
“Mulai tahun ini kami melakukan layanan 24 jam demi memberikan kemudahan yang lebih kepada pelanggan. Selain itu, dengan menerapkan sistem pendampingan, dimana setiap pelanggan akan ditangani oleh staff yang sama hingga permasalahannya tuntas, baik itu kontak inquiry maupun pelayanan komplain, membuat staff dituntut memiliki kemampuan setara untuk menyelesaikan setiap masalah yang mungkin masuk, sehingga setiap orang dibekali skill dan keleluasaan bergerak dan akses yang sama,” ungkap Presiden Direktur PT TAM Johnny Darmawan.
Penghargaan yang diterima langsung oleh Shinji Fujii - Vice President Director PT Toyota-Astra Motor pada Kamis (12/3) merupakan penghargaan ke-4 yang diterima Toyota Hotline setelah secara berturut-turut mendapatkan penghargaan serupa pada tahun-tahun sebelumnya.
Award yang merupakan kolaborasi antara Majalah Marketing dengan CARRE-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL) ini adalah sebuah penghargaan tahunan yang dikhususkan bagi layanan call center di seluruh Indonesia. Penilaian dilakukan dengan mengacu pada 3 poin utama sebagai parameter, yaitu Access, System & Procedure dan People.
sunber: inilah.com
0 comments
Posting Komentar